Kejujuran, Honestly

Nama : Annisa Dwi Larasati

Kelas : R3L

Npm : 202146570018

Dosen : Angga Kusuma Dawami, M. Sn.


Kejujuran, Honestly


All The Pretty Little Horses


Karya NFT ini dibuat oleh fsaltus yang berjudul "All The Pretty Little Horses" ini mengingatkan saya pada satu waktu di tahun 2020, saat pandemi covid-19 mulai memasuki Indonesia dan masyarakatnya di haruskan karantina di rumah sampai waktu yang tidak ditentukan, dan di satu waktu itu juga saya mengalami beberapa masalah pribadi yang mengakibatkan saya menderita stress berat atau mungkin sudah di tahap depresi yang sudah sampai menyerang fisik saya. Salah satu faktornya juga karena saya tidak dapat pergi keluar rumah, hanya berdiam diri di kamar sendirian dengan waktu yang lama.
cc : https://objkt.com/@saltus


Agony


Karya yang berjudul "Agony" ini sangat menggambarkan sekali bagaimana rasanya sakit di hati seperti ditusuk oleh benda tajam. Rasa sakit yang di akibatkan oleh perlakuan keluarga yang saya alami sewaktu saya kecil yang mengakibatkan saya tumbuh dan berkembang dengan memiliki rasa trauma dan kekecewaan besar terhadap mereka.
cc : https://objkt.com/@moondust36

Look Into My Soul


Salah satu karya NFT yang dibuat oleh designz.tez, yaitu sebuah lukisan atau sebuah illustrasi yang jika dilihat dari judulnya menurut saya memiliki arti yang amat dalam dan menyakitkan. Digambarkan dengan dibuatnya siluet manusia yang dapat diartikan sebagai jiwanya dan berbagai coretan warna-warna abstrak yang dapat diartikan sebagai ungkapan berbagai rasa yang berada pada 'jiwa seseorang'. Karya ini sangat menggambarkan dan mewakili sekali bagaimana saya tumbuh dan berkembang dengan berbagai rasa trauma dan beberapa masalah mental di dalam diri saya yang saya alami selama hidup saya sampai saat ini.
cc : https://objkt.com/@designz


Comments

Popular posts from this blog

Teori Mimess dan Teori Significant Form

Pengalaman Estetis